Contoh Surat Pengantar Magang di PT Telkom Pekanbaru

 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Pada kesempatan kali ini, berhubung admin udah masuk akhir semester enam (ketika artikel ini ditulis, hehe...). ada satu matakuliah yang harus diambil oleh mahasiswa di kampus admin () yakni matakuliah KP (Kerja Praktek) atau magang kalau bahasa umumnya. nah, pada matakuliah ini memiliki bobot 2 sks (cukum banyak ya gan.. hehehe..). rencananya sih admin mau coba mengajukan magang di PT. Telkom Pekanbaru. karena berhubung admin kuliah mengambil jurusan Teknik Informatika. Semoga aja diterima magang disana dan ditempatkan di divisi yang admin inginin, yakni divisi IT di PT. Teklom Pekanbaru.

Untuk mengajukan magang pada sebuah institusi atau perusahaan, maka dibutuhkan sebuah surat pengantar KP atau magang. makadari itu admin mau kasih tau kepada agan-agan bagaimanasih cara penulisan surat pengantar magang yang baik dan benar. Dibawah ini admin akan kasih contohnya:

UNIVERSITAS ISLAM RIAU
FAKULTAS TEKNIK
Jln. Kaharuddin Nasution no.113, Perhentian Marpoyan, Pekanbaru-Riau 28284
Telp: 0761-674674, fax: 0761-674834


                                                                                                            Pekanbaru, 30 Mei 2015
Kepada
Yang Terhormat,
   Pimpinan PT. Telekomunikasi (Telkom) Indonesia, Tbk Pekanbaru
Di
    Tempat

Assalamu’alaikum wr.wb
Dengan hormat, sebelumnya kami mendo’akan semoga Bapak beserta staff dalam keadaan sehat wal’afiat serta sukses menjalankan aktifitas. Amin, ya rabbalalamin.

Bersama ini  kami harapkan Bapak dapat menerima magang/ Kerja Praktek di Lingkungan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Pekanbaru yang Bapak pimpin. Berikut kami sampaikan nama-nama mahasiswa yang akan magang tersebut:

No
NPM
Nama Mahasiswa
1
123510600
Islahudin
2
123510443
Arif Zalbiahdi

Demikian disampaikan, kiranya Bapak bersedia menerima mahasiswa kami tersebut untuk dapat magang, atas perhatian dan kerjasama Bapak kami ucapkan terima kasih.


Wassalam,
Ketua Jurusan Teknik Informatika



Akmar Efendi, S.Kom, M.Kom

NIDN: 1031126801   

1 comments:

Post a Comment